Berhasil Finish Di Depan lorenzo, Valentino Rossi Mengaku Senang

Baca Juga


LAHANBET - Gagal meraih podium juara dan hanya berhasil finish di posisi kedua, Valentino Rossi mengaku tetap senang dengan hasil balapan di GP Sepang Malaysia, minggu (30/10).
Berbicara usai balapan, Rossi mengatakan bahwa tujuan utamanya dari awal balapan bukanlah untuk mendapatkan podium juara, melainkan finish di depan Jorge Lorenzo. Dan karena hal itu telah terpenuhi, ia mengaku senang.
“Sebelum mulai balapan, tujuan utamaku adalah untuk finis di depan Lorenzo, karena di adalah pesaing terdekatku,” kata Rossi kepada Sky Sports, minggu (30/10).

Rossi memaparkan bahwa ia berusaha untuk menang, tapi dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, membuatnya menyerah dengan kecepatan mereka yang memang sudah unggul sejak sesi ujicoba hingga sesi kualifikasi.
“Aku mencoba untuk menang, tapi Iannone membuatku berusaha keras. Aku dan dia berduel beberapa lap, dan ketika air di trek mulai berkurang banku mulai panas, aku pun mulai berada dalam kesulitan. Di sisi lain, Dovizioso terus melaju ke depan dengan kecepatannya sendiri,” terang Rossi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video