Bos Honda Shuhei Nakamoto, Senang Timnya Raih Dua Gelar Musim Ini

Baca Juga


LAHANBET.COM - Bos tim balap Honda Shuhei Nakamoto, mengaku senang melihat tim balap Repsol Honda berhasil meriah dua gelar sekaligus pada musim balap 2016. Nakamoto, yang mengaku akan segera pensiun sebagai bos tim balap Honda mengatakan bahwa ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri musim.
“Memang, Grand Prix Valencia adalah istimewa. Kami memenangkan dua gelar (satu gelar juara untuk pembalap dan satu untuk produsen),” ungkap Nakamoto seperti dilansir dari automag.
“Saya sangat puas karena pada musim dingin semua terlihat sulit, tapi tim di sini sama seperti yang ada di Jepang, mereka terus bekerja keras. Kami terus-menerus meningkatkan peforma motor kami, dan sekarang menjadi lebih cepat, driver kami menjadi lebih senang tentang itu,” terangnya.
Ia juga menjelaskan bahwa ia menyukai dua driver Honda saat ini dan juga mantan pembalap Honda, Casey Stoner karena kestabilannya.
“Valentino, Jorge dan Maverick adalah driver yang sangat kuat. Aku mungkin bisa memiliki pengalaman yang berbeda dengan mereka. Namun, Honda juga memiliki driver yang hebat. Saya puas dengan Marc Marquez, Dani Pedrosa dan juga Casey Stoner di masa lalu,” tukasnya.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video