GBLA dan Manhan Jadi Pilihan Utama Venue Semifinal Piala AFF

Baca Juga


LAHANBET.COM - Otoritas sepakbola Indonesia, PSSI membeberkan opsi venue yang akan digunakan timnas Indonesia untuk menjalani laga leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016.
Kabarnya, Stadion Manahan, Solo dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menjadi opsi utama yang disediakan oleh PSSI. Itu dikarenakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, tak bisa digunakan karena dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018. Namun PSSI masih akan menunggu kedatangan perwakilan AFF pada Senin (29/11) untuk melakukan inspeksi lapangan.
Seperti diketahui, timnas Indonesia baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah di laga terakhir mampu mengalahkan Singapura dengan skor 2-1. Kemenangan itu membawa tim Garuda menduduki posisi runnerup Grup A dibawah Thailand.
Sementara itu, menurut jadwal yang sudah ditetapkan oleh AFF, runner-up Grup A akan melawan juara Grup B terlebih dahulu pada tanggal 3 Desember 2016, sebelum kembali melakoni laga leg kedua pada 7 Desember mendatang.
“Tempatnya kemungkinan di Solo. Tapi itu juga belum pasti, karena kapasitasnya tidak terlalu besar. Mungkin Senin atau Selasa perwakilan AFF akan datang untuk inspeksi lapangan. Mari kita lihat, mana yang lebih layak antara Manahan atau GBLA,” kata Ade Wellington selaku Sekjen PSSI.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video