Heboh !! Gandeng Pacar Baru Di Paris, Ronaldo Pakai Wig

Baca Juga


LAHANBET.COM - Publik Spanyol dihebohkan dengan beberapa foto Cristiano Ronaldo yang beredar di internet. Dalam foto tersebut tampak superstar Real Madrid menggandengi pacar barunya dan agar tidak dikenali orang, ia menggunakan wig.
Foto-foto tersebut telah diunggah oleh Daily Mail dan memberikan beberapa keterangan mengenai foto tersebut. Menurut Daily Mail, foto-foto tersebut memang milik Cristiano Ronaldo dan wanita yang digendenginya adalah Georgina Rodriguez yang adalah pacar baru sang superstar. Foto itu diambil ketika keduanya melakukan kunjungan ke Disneyland, Paris.
Foto-foto tersebut diambil ketika bintang Real Madrid itu kembali dari Portugal dan sempat menyinggahi kota Paris. Dalam foto tersebut terlihat bintang 31 tahun ini seakan menyamar dengan menggunakan wig. Ronaldo dan pacar barunya tersebut membaur dengan para wisatawan di sebuah tempat.
Selain menggunakan wig, Ronaldo juga menggunakan mantel musim dingin berwarna hitam. Dia juga memakai sebuah topi bisbol dan kacamata hitam. Moment tersebut adalah penampilan pertama Ronaldo bersama pacar barunya di depan publik menyusul retaknya hubungan antara dirinya dengan mantan Miss Spanyol, Desirée Cordero Ferrer.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video