Jorge Lorenzo Berharap Rekan Barunya Di Ducati Tidak Seperti Valentio Rossi

Baca Juga


LAHANBET - Bersiap bergabung dengan tim Ducati dalam hitungan bulan, Lorenzo mengaku belum memikirkan bagaimana nanti hubungan barunya dengan Andrea Dovizioso, yang nanti akan menjadi rekan satu timnya di Ducati.
Namun Lorenzo berharap hubungannya dengan Dovioso akan lebih baik daripada hubungannya saat ini dengan rekan satu timnya di Yamaha, Valentino Rossi.
“Saya belum tahu bagaimana hubungan saya nanti dengan Andrea, namun dengan Rossi semua berjalan sulit,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin (14/11).
Meskipun demikian, Lorenzo berpendapat bahwa hubungannya dengan Rossi di Yamaha yang tak harmonis merupakan hal yang wajar, mengingat Valentino Rossi adalah seorang pembalap besar.
“Saya menyadari bahwa itu adalah hal yang normal, ketika sebuah tim memiliki dua driver yang sama kuat dan keduanya saling ingin mengalahkan. Keduanya memiliki karakter yang kuat dan kebanggaan,” kata Jorge.
“Saya tidak tahu bagaimana nanti dengan Andrea, tapi dari luar dia adalah sosok yang tenang, saya pikir kami akan bekerja sama dengan baik,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video