Marc Marquez Meragukan Kemampuan Ducati Untuk mengimbangi Kehebatan Lorenzo

Baca Juga


LAHANBET.COM - Meskipun memasukkan Jorge Lorenzo kedalam daftar pembalap yang ia waspadai untuk kejuaraan MotoGP musim 2017, juara MotoGP 2016, Marc Marquez tetap meragukan duet Ducati Lorenzo akan mampu meraih gelar juara.
Marquez tak meragukan kemampuan Lorenzo dalam berkendara, namun ia meragukan kemampuan Ducati. Lorenzo pernah mencicipi manisnya gelar juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali. Namun Ducati baru satu kali mencicipi gelar juara bersama Casey Stoner. Selain Stoner belum ada pembalap lain yang bisa membawa Ducati juara. Bahkan Valentino Rossi pun menyerah untuk membuat Ducati menjadi juara.
“Lorenzo pernah memenangkan perlombaan, tapi Ducati adalah motor yang saat bertarung di kejuaraan hasilnya tidak bisa diprediksi, meskipun dalam beberapa balapan, Ducati telah berhasil menunjukkan balapan yang kompetitif sejak awal,” kata Marquez seperti dilansir dari Diariogol.
Selain meragukan kemampuan Ducati, Marquez juga memuji keberanian Lorenzo meninggalkan Yamaha yang memiliki motor jauh lebih baik dari Ducati.
“Dia berasal dari Yamaha, yang merupakan motor paling lengkap, ini merupakan taruhan yang berisiko, tapi terbukti ia menjadi seorang rider yang berani, ” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video