Rossi Tak Sabar Ingin Lihat Lorenzo Naik Ducati

Baca Juga


Valentino Rossi tak sabar ingin segera mengakhiri musim 2016 dan menyambut musim baru 2017. Selain itu, Rossi juga tak sabar ingin melihat rival sekaligus rekan satu timnya saat ini, Jorge Lorenzo, pindah ke Ducati dan mengatasi motor barunya, Ducati Demosdici.
Ia juga tak sabar melihat Iannone menunggangi Suzuki dan melihat motor Yamaha M1 yang baru musim depan.
“Pada hari Selasa, setelah akhir musim dimulai, seperti biasa, musim baru dimulai, ” kata Rossi seperti dikutip dari Motorsport, Kamis, (3/11).
“Hal ini sangat menarik, karena kita akan melihat Lorenzo restart dengan Ducati dan Iannone akan mencoba untuk pertama kalinya bersama Suzuki. Ini jelas beberapa perubahan besar,” kata pembalap Italia itu, yang juga penasaran untuk melihat seberapa baik motor baru Yamaha untuk musim 2017.
“Bagi kami ini sangat penting. Saya berharap kita dapat menguji motor baru untuk musim depan. Ini adalah tes penting,” kata Rossi, yang akan berusaha mendapatkan gelar juara kesepuluh nya musim depan (2017).
“Kami akan menguji di Sepang. Kita perlu memahami apakah kita berada di jalur yang benar untuk musim depan. Ini akan menjadi sangat menarik,” tegas Rossi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video