Ander Herrera : Kami Harus Bersabar Dengan Marcus Rashford

Baca Juga

Ander Herrera : Kami Harus Bersabar Dengan Marcus Rashford

A

LAHANBET.COM - Marcus Rashford menjelma menjadi pemain pujaan publik Old Traffod di paruh kedua musim lalu. Namun musim ini Rashford masih berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya, di mana saat ini dirinya belum pernah mencetak gol di ajang kompetisi apapun sejak tanggal 24 September lalu.
Namun demikian, rekan setim Rashford di United, Ander Herrera percaya bahwa pemuda 19 tahun itu adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia sepakbola. Herrera juga lebih tertarik untuk berbicara tentang kualitas yang dimiliki Rashford daripada tentang masa paceklik gol Rashford sejauh ini.
“Kami harus bersabar dengan Marcus. Dia mungkin bakat terbaik di dunia, di bawah usia 20 tahun sehingga dia banyak membantu kami. Tapi kami tidak bisa memintanya untuk mencetak gol di setiap pertandingan dan melakukan seperti apa yang dia lakukan di lima pertandingan pertama di musim pertamanya,” kata Herrera kepada wartawan.
“Sekarang dia bermain di posisi kiri, sehingga kami harus bersabar dengan dia. Dia memberi kami banyak hal, dan hal yang paling penting bagi saya adalah cara bertahannya, cara dia bereaksi ketika kami kehilangan bola. Jadi kami sangat senang dengan dia.
“Kami memiliki pemain berbakat di depan, jadi kami sangat senang dengan hal ini. Anthony [Martial], Marcus, Micki (Henrikh Mkhitaryan) berada dalam situasi yang sangat baik, Juan [Mata] selalu mencetak, menciptakan peluang dan memberi assist. Kami sangat baik di posisi tersebut sehingga kami akan segera mendapatkan gol,” tandas Herrera.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video