Chlesea Dan Manchester City Di Denda FA, Setelah Rusuh Di Etihad Stadium

Baca Juga


LAHANBET.COM - Keributan dalam pertandingan antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad pada tanggal 3 Desember lalu ternyata berbuntut panjang. Kericuhan yang terjadi pada akhir laga antara pemain kedua tim akhirnya mendapat tindakan tegas dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).
Perkelahian terjadi di injury time, di mana kericuhan itu berawal dari striker City, Sergio Agüero melakukan tekel keras terhadap bek Chelsea, David Luiz. Agüero akhirnya mendapat kartu merah dan diusir dari lapangan. Tak lama kemudian gelandang City, Fernandinho terlibat ‘adu jotos’ dengan Cesc Fabregas. Fernandinho kedapatan mencekik leher dan mendorong Fabregas, sedangkan tindakan Fabregas yang menampar Fernandinho lolos dari perhatian wasit.
Chelsea saat ini terancam pengurangan poin karena ini adalah kejadian yang kelima kalinya dalam 19 bulan. FA diperkirakan akan menjatuhkan hukuman tambahan kepada The Blues selain denda yang telah resmi dikenakan kepada kedua tim.
Saat ini kedua tim telah secara resmi mendapatkan denda dari pihak FA. Chelsea didenda 100.000 pounds sedangkan Manchester City didenda 35.000 pounds.
Sebuah pernyataan FA berbunyi: “Setelah sidang Independent Regulatory Commission, Manchester City dan Chelsea telah didenda 35.000 pounds dan 100.000 pounds karena melakukan pelanggaran peraturan E20 (a) FA.
“Kedua klub didakwa karena gagal menahan pemain mereka dari perilaku provokatif. Denda ini terkait insiden dalam pertandingan kedua tim di menit ke-95 pada Sabtu 3 Desember 2016.”
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video