Jorge Lorenzo Terang - Terangan Menyatakan perang Kepada Valentino Rossi

Baca Juga


LAHANBET.COM - Jorge Lorenzo kini siap untuk menjadi musuh Valentino Rossi seutuhnya, tanpa harus malu-malu lagi karena menjadi ‘rekan satu tim’. Lorenzo telah berubah warna, yakni dari warna biru Yamaha ke warna merah Ducati. Pada bulan Januari nanti, pilot Balearic itu akan memulai tahap baru yang ia inginkan dan akan mulai melupakan masa lalu.
Bersemangat tentang proyek barunya, Lorenzo sudah tidak ingin tahu apa-apa lagi tentang Valentino Rossi, yang terus memiliki hubungan tegang dengannya selama di Yamaha.
Rasa tidak suka Lorenzo kepada Rossi benar-benar nyata, meskipun ia kerap menyangkal hal tersebut. Karena pada kenyataannya, ia mempercepat negosiasi dengan Ducati begitu tahu Rossi telah memperpanjang kontrak dengan Yamaha.
“Saya tidak ingin berada di tim yang sama seperti Rossi,” ungkap Lorenzo, mengutarakan perasaannya.
Untuk memulai pertarungannya dengan Rossi, Lorenzo telah menguji motor baru Ducati di Cheste. Kesan pertama adalah baik, tapi kita tahu dia akan lebih agresif lagi saat balapan sudah resmi dimulai, karena ia harus mewujudkan mimpi besar Ducati untuk menjadi juara dunia pada 2017.
Sebagai catatan, Ducati rela membayar 25 juta Euro untuk pembalap Spanyol itu selama dua tahun agar mimpi besar mereka terwujud.
Ini akan sulit bagi Lorenzo, tapi semangatnya yang kuat dan tekadnya yang bulat akan bisa membantunya mewujudkan semua mimpinya bersama Ducati.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video