Marc Marquez Raih Gelar Rider Of The Year Versi Auto Sport

Baca Juga


LAHANBET.COMJuara MotoGP 2016 Marc Marquez, dinobatkan sebagai Rider of the Year dari majalah olahraga Autosport. Marquez adalah pembalap MotoGP pertama yang meraih penghargaan ini dari Autosport menyusul masuknya konten berita MotoGP di majalah Autosport pada tahun 2016 ini.

Marquez berhasil mengalahkan Juara Moto3, Brad Binder, pembalap MotoGP, Cal Crutchlow dan Maverick Vinales, serta pasangan Yamaha yang menjadi rival utamanya musim ini yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang juga masuk dalam nominasi ini.
Kategori Rider of the Year ini terbuka untuk pembalap yang berlaga di MotoGP, Moto2 dan Moto3 pada tahun 2016. Oleh sebab itu Brad Binder bisa masuk kedalam nominasi Rider of the Year bersama pembalap-pembalap MotoGP.
Namun sayangnya, Marc Marquez tidak dapat menghadiri saat penerimaan Awards ini, karena ia harus menghabiskan akhir pekan ini di Jepang untuk mengambil bagian dari perayaan besar Honda dalam acara Honda Thanks Day 2016 bersama rekan satu timnya, Dani Pedrosa dan beberapa pembalap dari olahraga balap lain yang juga sama-sama bekerja untuk tim Honda.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video