RB Leipzig : Manchester United Incar Pemain Muda Milik Schalke 04

Baca Juga


LAHANBET.COM - Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa Manchester United kini tengah berburu pemain muda Schalke 04, Breel Embolo.
Di sisi lain, ia juga tak memungkiri jika klubnya sangat berminat kepada pemain 19 tahun tersebut. Bahkan ia mengklaim bahwa RB Leipzig sudah melakukan pembicaraan dan hampir mendapatkan tanda tangan pemain asal Swiss tersebut.
Namun semua itu terhenti setelah Manchester United juga tertarik dengan Embolo dan siap mengajukan tawaran sebesar 33,4 juta Pounds atau lebih dari 40 juta Euro.
“Pemain dan agennya ingin bergabung bersama kami, dan kami juga sepakat untuk mengontrak Breel,” kata Rangnick kepada Blick.
“Kami sangat dekat dengan Breel, penawaran kami juga sudah sangat tinggi jika dilihat dari keadaan. Kami ingin membiarkan beberapa hari berlalu. Tapi kemudian tiba-tiba ada tawaran yang diduga berasal dari Manchester United lebih dari 40 juta Euro.
“Saya berkata kepada diri saya sendiri: ‘Oke, jika klub ingin menghabiskan banyak uang hanya untuk satu pemain, maka mereka akan melakukan penawaran hanya dalam waktu satu minggu.
“Namun jika setelah 14 hari tidak ada tawaran yang spesifik dari Manchester United, kami tak akan menarik diri,” lanjutnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video