Hasil Pertandingan Bola La Liga Spanyol Real Madrid vs Granada 5 - 0

Baca Juga

Hasil Pertandingan Bola La Liga Spanyol
Real Madrid vs Granada
5 - 0


LAHANBET.COM - Hasil Pertandingan Bola - Real Madrid sukses mempertegas status mereka sebagai pemuncak klasemen sementara setelah membantai Granada lima gol tanpa balas. Bermain di kandangnya sendiri Santiago Bernabeu, Los Blancos menang lewat gol-gol dari Isco (2 gol), Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Casemiro.
Tanpa diperkuat Gareth Bale, Real Madrid menempatkan Isco untuk menemani Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. 12 menit pertandingan berjalan, Isco sukses membuka keunggulan setelah tendangan kerasnya memanfaatkan umpan Karim Benzema tak bisa dibendung Guillermo Ochoa.
Unggul satu gol membuat para pemain Real Madrid semakin bersemangat menggempur pertahanan Granada. Upaya menggandakan kedudukan akhirnya terwujud delapan menit kemudian. Karim Benzema sukses menggandakan skor memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Luka Modric.
Tuan rumah semakin di atas angin setelah pada menit ke-27 giliran Cristian Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan silang Marcelo, Ronaldo sukses menyambutnya dengan sundulan keras yang lagi-lagi memperdaya Ochoa. Los Blancos pun unggul 3-0.
Derita tim tamu semakin lengkap setelah Isco mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut. Tepatnya pada menit ke-31, Isco sukses memaksimalkan umpan Luka Modric dan sontekannya pun dengan mudah mengecoh Ochoa. Los Blancos menutup babak pertama dengan skor 4-0.

Hasil Pertandingan Bola Usai jeda babak pertama, Granada berbenah dan bermain lebih rapat di pertahanan mereka. Sementara itu, di awal-awal babak kedua Los Blancos melakukan dua pergantian dengan Toni Kross dan Isco di tarik untuk digantikan James Rodriguez dan Marco Asensio.
Masuknya James Rodriguez pun langsung memberikan dampak. Pada menit ke-58, sebuah umpan terukur dari James lewat sebuah situasi bola mati mampu dimaksimalkan oleh Casemiro  untuk menjadi gol.
Meskipun terus mencoba untuk menambah gol dan terus memberikan tekanan ke pertahanan Granada, namun hingga pertandingan berakhir skor 5-0 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah. Hasil ini semakin mengokohkan Real Madrid sebagai pemuncak klasemen dan untuk sementara unggul enam poin dari rival terdekat mereka, Barcelona.
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane,  Nacho,  Marcelo;  Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos;  Isco,  Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Granada (5-4-1):  Guillermo Ochoa;  Tito, Franck Tabanou, David Lomban, Ruben Vezo, Gabriel Silva;  Jeremie Boga,  Sergi Samper, Uche Henry Agbo, Andreas Pereira;  Artem Kravets.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video