Thomas Tuchel Khawatir Dengan Performa Tim Tanpa Kehadiran Aubameyang

Baca Juga

Thomas Tuchel Khawatir Dengan Performa Tim Tanpa Kehadiran Aubameyang


LAHANBET.COM - Thomas Tuchel mengkhawatirkan peforma Borussia Dortmund tanpa kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang.
Karena seperti diketahui, striker produktif itu akan memperkuat timnas Gabon di Piala Afrika 2017 dan bisa dipastikan bahwa dia akan absen membela Dortmund selama beberapa pekan kedepan.
Striker 27 tahun itu dipastikan absen saat Dortmund melawan Werder Bremen pada tanggal 21 Januari dan melawan FC Mainz pada pekan selanjutnya. Aubameyang juga berpeluang absen saat Die Borussian melawan runner-up Bundesliga, RB Leipzig pada 4 Februari 2017, jika Gabon lolos ke partai semifinal.
Musim ini, peforma Aubameyang terbilang sangat luar biasa, karena ia sanggup mencetak 16 gol hanya dalam 15 penampilan di Bundesliga. Tak heran jika Tuchel meyakini bahwa ketidakhadirannya akan menjadi suatu tantangan tersendiri bagi timnya.
“Kami tidak bisa mencapai tujuan yang kami inginkan tanpa Auba (panggilan Aubameyang),” kata Tuchel.
“Dia bisa memotivasi orang-orang di sekitarnya. Semua orang yang bermain bersamanya pasti tahu bahwa dia bisa membuat perbedaan, entah darimana itu,” lanjutnya.
Saat ini Borussia Dortmund hanya sanggup mengumpulkan 27 poin dari 16 pertandingan dan tertinggal 12 poin di belakang Bayern Munich yang menjadi pemuncak klasemen.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video