Ancelotti Kritik Timnya, Setelah Di Tahan Imbang Schalke

Baca Juga

LAHANBET.COM - Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Bayern Munich hanya sanggup bermain imbang 1-1 saat menghadapi Schalke 04 di Allianz Arena, Sabtu (04/02) malam WIB.
Ancelotti Kritik Timnya, Setelah Di Tahan Imbang Schalke


Pada laga itu Die Bavarian unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-9. Namun keunggulan Bayern Munich hanya bertahan empat menit setelah Naldo mencetak gol penyama kedudukan melalui tendangan bebas yang sangat cantik.
Hasil itu sekaligus menghentikan tren positif Bayern Munich yang meraih 7 kemenangan beruntun di Bundesliga. Tak hanya itu, mereka juga kehilangan kesempatan untuk menjauhkan jarak dari RB Leipzig yang di saat bersamaan harus bertandang ke markas Borussia Dortmund.
“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Schalke bermain bagus. Kami memulai dengan baik, tapi kami tidak cukup kompak,” kata Ancelotti.
“Garis pertahanan dan lini tengah tidak cukup rapat. Kami tidak memenangkan bola penting, jadi kami memiliki masalah.
“Secara keseluruhan itu tidak cukup, sekarang kita akan fokus pada pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.
Selanjutnya, Bayern Munich akan menghadapi Vfl Wolfsburg di Allianz Arena dalam babak 16 besar DFB Pokal, Rabu (08/02) dini hari WIB.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video