Marcelo Lippi : Juventus Favorit Juara Liga Champions

Baca Juga

LAHANBET.COM - Mantan pelatih Juventus, Marcelo Lippi melihat Juventus telah berkembang menjadi salah favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Bianconeri akan menjalani bentrokan leg pertama babak 16 besar melawan Porto pada Rabu dini hari (23/2) di Estadio Do Dragao, markas Porto.

Marcelo Lippi : Juventus Favorit Juara Liga Champions


Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Lippi yang terakhir kali mengangkat trofi ini untuk klub Turin, percaya bahwa Juventus bisa melangkah lebih jauh di kompetisi teratas benua biru ini. 

“Apakah bid’ah untuk mengatakan bahwa Juventus adalah salah satu favorit? Tidak,” kata Lippi.

“Salah jika mengatakan itu, karena mereka mencapai final pada tahun 2015 dan sekarang mereka telah menjadi kuat, itu berarti mereka bisa menjadi juara. Ini persamaan yang dipaksakan, meskipun ada tanda-tanda penting.

“Saya sangat yakin, mereka memiliki satu hal besar; harga diri dan keyakinan bahwa mereka dapat bermain di pertandingan besar dengan melawan tim-tim besar.

“Juve telah mengambil jalan ini, sedang Borussia Dortmund, Real Madrid dan Bayern Munich, mereka kembali dengan keajaiban tahun lalu, sama juga dengan Barcelona, jika mereka mengambil jalan yang berbeda, mereka tidak akan sampai di final.

“Lalu ada hal penting lain, menjadi favorit mungkin tidak lagi menjadi hal yang menentukan seperti sebelumnya. Barca sedang berjuang untuk tidak tereliminasi, Bayern melibas Arsenal, tapi itu bukan suatu tes yang menjadi penentu.

“Mari katakan, tidak ada keraguan tentang konsentrasi dan konsistensi Juve, yang musim ini sedang membangun diri mereka sendiri untuk meraih kemenangan. Di mulai dengan laga tandang ke Porto,” tutup Lippi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video