Barcelona Dan AC Milan Bersaing Untuk Dapatkan Bintang Muda Borussia Dortmund

Baca Juga

LAHANBET.COM - Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, AC Milan dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk rising star Borussia Dortmund, Julian Weigl. Memang, pemuda 21 tahun itu kini mulai menjadi bahan pembicaraan di Jerman setelah menunjukkan penampilan apiknya bersama Die Borussian.
Berkat penampilan apiknya tersebut, dia dipanggil oleh Joachim Low untuk memperkuat timnas Jerman pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa pekan yang lalu.
Diretur olahraga AC Milan, Mirabelli kabarnya kembali menanyakan status Weigl di Westfalen, namun mereka belum juga mendapat jawaban yang memuaskan. Justru saat ini i Rossoneri akan mendapat persaingan yang lebih ketat untuk mmeboyong Weigl ke San Siro. Mengingat raksasa Spanyol, Barcelona juga menunjukkan minatnya kepada Weigl.
Hanya saja kedua tim tersebut akan dihadapkan dengan fakta bahwa, kontrak Weigl bersama Borussia Dortmund masih akan berakhir pada tahun 2019 silam. Tentunya, Dortmund sebagai klub pemilik tak akan melepaskan pemain andalannya dengan harga yang murah. Kabarnya, Die Borussian hanya akan melepas Weigl dengan nilai transfer sebesar 45 juta Euro atau setara dengan 648 miliar Rupiah. Harga yang sangat fantastis bagi pemain berusia 21 tahun.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video