Hampir Dua Bulan Tidak Mencetak Gol, Voller : Chicharito Akan Segera Kembali Ke Performa Terbaiknya

Baca Juga


LAHANBET.COM - Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller meyakini bahwa striker andalan timnya, Javier ‘Chicharito’ Hernandez akan segera kembali ke performa terbaiknya setelah absen mencetak gol selama hampir dua bulan terakhir.
Berdasarkan catatan, mantan striker Manchester United itu gagal mencetak gol selama 708 menit pertandingan di semua kompetisi.
“Kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi sebelum jeda musim dingin. Saya yakin dia (Chicharito) akan mencetak gol kembali. Dia membutuhkan gol,” kata Voller dilansir ESPN.
Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt secara perlahan juga mulai mengurangi menit bermain striker asal Meksiko tersebut. Ia lebih memilih untuk mempercayakan lini depan kepada pemain lainnya, Chicharito sendiri dibangkucadangkan saat Bayer Leverkusen menjamu dua tim papan atas Bundesliga, RB Liepzig dan Bayern Munchen di dua pertandingan terakhir.
Saat ini, klub berjuluk Werkself tersebut masih berada pada posisi ke-10 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 16 poin hasil dari 12 pertandingan. Pada pekan selanjutnya mereka akan menjamu tamunya, Freiburg di Bay Arena, Sabtu (3/12) malam WIB.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video