RB Leipzig Incar Striker Muda Milik Everton

Baca Juga


LAHANBET.COM - Klub penuh kejutan sekaligus pemimpin klasemen sementara Bundesliga, RB Leipzig kabarnya tengah mengincar striker belia Everton, David Henen dan siap memboyongnya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
Henen sendiri mulai tersingkir dari skuat utama Everton setelah tim sekota Liverpool itu mulai ditangani oleh Ronald Koeman sejak musim panas kemarin. Oleh sebab itu, Henen sempat dikabarkan bakal segera hengkang dari Goodison Park dalam waktu dekat.
Henen sendiri tiba di Everton dari klub Yunani, Olympiakos pada tahun 2015 yang lalu. Namun ia justru tak banyak mendapat kesempatan bermain dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan The Toffees, bahkan musim lalu ia banyak mengabiskan waktu peminjaman bersama klub kasta keempat Liga Inggris, Fleetwood Town.
Berdasarkan laporan terbaru dari Bild, pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick siap memboyongnya ke Jerman. Rangnick sendiri juga dikabarkan baru saja terbang ke Inggris untuk memantau pemain muda potensial yang bisa menjadi incaran klubnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.
“Jika seorang pemain saat jeda musim dingin tersedia di pasar, dan dia masih ingin bermain di musim ini, maka kami bisa bergerak untuk mendatangkannya,” kata Rangnick.
Henen sendiri dinilai cocok bermain bersama RB Leipzig yang lebih mengutamakan para pemain muda untuk bermain di dalam skuatnya.
Saat ini RB Liepzig masih memimpin Bundesliga dengan raihan 30 poin, unggul 3 poin dari Bayern Munchen yang ada di posisi kedua.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video