Bos Dorna : Valentino Rossi Sama Dengan Enzo Ferarri

Baca Juga


LAHANBET.COM - Bos Dorna, Carmel Ezpeleta, menganggap bahwa Valentino Rossi di MotoGP sama dengan legendarisnya, Enzo Ferrari dalam balap Formula 1. Kiprah Valentino dalam dunia balap MotoGP, telah membuat MotoGP menjadi semakin dikenal luas karena sosoknya yang sangat kharismatik.
“Dalam sejarah motor sport, bertahun-tahun yang lalu pernah sekali terjadi hal seperti ini, di mana seseorang memiliki pengaruh besar dalam olahraga balap. Yang aku maksudkan disini adalah Enzo Ferrari. Ya, Valentino seperti dia,” kata Ezpeleta seperti dilansir dari Motorsport edisi Jerman, Rabu (22/11).
Oleh sebab itu, Ezepeleta yakin bahwa warisan The Doctor pada MotoGP akan melampaui nama besarnya, seperti halnya dengan Ferrari.
“Jelas Valentino akhirnya harus menarik diri sebagai pembalap aktif, tapi ia tidak akan pernah meninggalkan dunia MotoGP,” imbuhnya.
CEO Dorna tersebut yakin bahwa perusahaan yang didirikan Rossi yakni VR46, serta rider Academy dan tim Moto3 dan Moto2 nya akan tetap menyemarakkan gelaran MotoGP meskipun Rossi sendiri telah pensiun.
“Saya tidak pernah berpikir bahwa Valentino akan berhenti. Saya merasa seolah-olah dia tidak akan pensiun,” kata Ezpeleta yakin.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video