Moto GP Tidak Takut Kehilangan Fans Hanya Karena Valentino Rossi Pensiun

Baca Juga


LAHANBET.COM - Popularitas Valentino Rossi di MotoGP begitu tak terbatas. Lebih dari 13 juta penggemar Facebooknya begitu aktif di dunia maya begitu juga di dunia nyata. Ini jauh jika dibandingkan dengan juara dunia 2016, Marc Marquez yang hanya memiliki penggemar tidak lebih dari empat juta fans.

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta menyadari hal itu dan tahu betapa pentingnya Rossi bagi MotoGP. Dalam 21 tahun terakhir pembalap Italia itu telah berhasil menarik jutaan orang untuk menjadi penggemar baru balap MotoGP.
Meskipun tahu, Ezpeleta mengaku tak khawatir jika MotoGP akan kehilangan penggemar saat Valentino nanti pensiun.
“Saya berpikir bahwa Valentino bertanggung jawab untuk membuat banyak orang tertarik dengan balap MotoGP,” kata Ezpeleta seperti dilansir dari Motorsport edisi Jerman, Rabu (23/11).
“Ketika balapan terakhir, terutama saat di Italia, angka 46 ada dimana-mana,” papar Ezpelata menggambarkan bagaimana popularitas tak tertandingi dari seorang Rossi.
“Orang-orang tertarik pada Valentino. Semua orang yang melihat dia, segera menyadari betapa besarnya olahraga kami karena ada dia.
“Dan saya tidak pernah berpikir bahwa orang-orang ini akan berhenti menyukai MotoGP hanya karena Valentino pensiun,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video