Wow !! Lorenzo Pamer 2 Mobil Sportnya Di Instagram

Baca Juga


LAHANBET.COM - Juara dunia MotoGP musim 2016/2017, Jorge Lorenzo baru-baru ini memamerkan 2 koleksi mobil sportnya di jejaring sosial, Instagram. Lorenzo memamerkan 2 mobil berwarna merah menyala dari garasi pribadinya, sebuah mobil LaFerrari dan Porsche GT3 RS nampak anggun diantara sederet mobil sport koleksinya.
LaFerrari adalah mobil sport edisi terbatas keluaran Ferrari yang memiliki kekuatan hyperdeportivo 963CV, mobil tersebut dapat melaju 0 hingga 100 km / jam dalam waktu kurang dari 3 detik. Mobil jenis hybrid ini dipasangi sebuah motor listrik dengan kekuatan 163 HP, serta 262cc 800cv V12.
Ferrari hanya memproduksi sebanyak 499 unit supercar jenis ini, dan salah satunya dimiliki oleh Lorenzo pada akhir tahun 2015 dengan edisi terbatas bernomor #99.

Tidak semua orang, bahkan jika kalian memiliki uang bisa melakukannya, karena hanya orang-orang yang memiliki akses ke pembelian kendaraan ini saja yang bisa memilikinya. Harganya diperkirakan senilai 2 juta Poundsterling untuk setiap unitnya. Semua unit yang diproduksi dan dijual telah didata dengan jelas, sehingga jika salah satu pemiliknya ingin menjualnya, maka akan langsung terhitung.
Selain memamerkan LaFerrari, Lorenzo juga memamerkan mobil Porsche GT3 RS berwarna merah. Mobil ini jauh lebih “sederhana” dari hal harga dan mesin, namun sama kuat dan indahnya seperti LaFerrari.
Porsche GT3 RS dilengkapi dengan baling-baling boxer 6 silinder yang mampu mengembangkan kekuatan hingga 500CV dan 3.996cc, dan mampu bergerak dari 0 hingga 100 km / jam dalam 3,3 detik. Harga supercar ini diperkirakan senilai 250 ribu Poundsterling.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video