Bos Yamaha : Jorge Lorenzo Telah Lama Di Incar Honda Dan Ducati

Baca Juga


LAHANBET.COM - Bos Yamaha Lin Jarvis, mengungkapkan betapa sulitnya untuk mempertahankan Jorge Lorenzo, agar pembalap Spanyol itu tetap bertahan di tim Movistar Yamaha selama sembilan tahun, ditengah tawaran-tawaran yang fantastis dan menggiurkan dari tim balap lain.
Jarvis mengatakan bahwa Ducati sudah sejak lama memberikan penawaran menggiurkan kepada Lorenzo agar pembalap Mallorca itu mau bergabung dengan produsen motor asal Italia tersebut.
Selain Ducati, Jarvis juga memaparkan bahwa Honda pernah meminta Lorenzo untuk bergabung dengan produsen asal Jepang tersebut saat Casey Stoner memutuskan untuk pensiun.
“Ini tidak selalu mudah selama bertahun-tahun untuk menjaga kemitraan karena orang lain telah membuat tawaran yang sangat kuat baginya,” ungkap Jarvis dilansir dari laman Drivespark, Jumat (18/11).
“Ducati membuat tawaran, meskipun mereka selalu menyangkalnya, dan saya tahu dengan pasti bahwa Honda pernah menawarkan paket yang sangat menggiurkan untuk Lorenzo empat tahun lalu, ketika Casey pensiun. Jorge mendapatkan tawaran yang menggiurkan, tapi kami selalu meresponnya dengan adil,” paparnya
Dan kini setelah Lorenzo memutuskan untuk meninggalkan Yamaha dan bergabung dengan Ducati, Jarvis memastikan bahwa Lorenzo akan tetap memiliki tempat tersendiri di tim Yamaha.
“Kami benar-benar akan menjadi pesaing di trek, tapi tidak ada alasan bagi kami untuk menjadi musuh di luar trek. Kita pernah menghabiskan waktu yang baik bersama-sama, dan jika nasib membawa kita kembali, dan dia ia ingin kembali ke Yamaha, maka kita pasti akan siap untuk menerimanya,” tegas Jarvis.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video