Moto GP : Ducati Langgar Kesepakatan Dengan Yamaha

Baca Juga


LAHANBET.COM - Debut Jorge Lorenzo bersama Ducati selama dua hari di Valencia untuk sesi ujicoba pra-musim telah meninggalkan sekelumit kontroversi. Yamaha dilaporkan tidak menyukai kenyataan bahwa Ducati telah menggunakan logo mereka sendiri pada motor Ducati Desmosedici yang dikendarai Jorge Lorenzo selama sesi ujicoba di Valencia.
Pelanggaran logo itu terjadi pada hari pertama sesi ujicoba, di mana terlihat jelas logo depan motor Lorenzo memiliki gaya yang berbeda dengan yang biasanya dipakai di Yamaha. Atas kejadian ini, bos Ducati, Paolo Ciabatti mengklarifikasi insiden tersebut:
“Ini adalah kesalahan kami. Kami telah membicarakan hal ini dengan tim Jorge. Pada hari kedua kami meninggalkan itu,” kata Ciabatti.
Ciabbati juga mengatakan bahwa Ducati telah mengambil langkah-langkah untuk tidak mengulangi kesalahan, karena ada perjanjian khusus yang dibuat dengan Yamaha, dimana selama Jorge Lorenzo masih terikat kontrak dengan Yamaha sampai 31 Desember 2016, Lorenzo tak boleh menggunakan logo tim lain. Jika masih dibawah kontrak dengan produsen asal Iwata tersebut, Lorenzo tidak dapat memakai seragam ataupun logo resmi tim lain, bahkan menaiki motor lain yang memiliki warna dan sponsor tim selain Yamaha.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video