Chicago Fire Siap Pecahkan Rekor Di MLS Demi Schweintsteiger

Baca Juga


LAHANBET.COM - Bastian Schweinsteiger bisa mengakhiri mimpi buruknya di Manchester United dengan pindah ke MLS untuk bergabung bersama Chicago Fire. Klub asal Amerika Serikat tersebut sangat berniat untuk memboyong sang gelandang ke MLS dan bahkan juga bersedia untuk membuat Schweinsteiger menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MLS.
Chicago Fire berencana menyodorkan kontrak tiga tahun kepada Schweinsteiger senilai 16,5 juta Dolar Amerika Serikat. Saat ini Schweinsteiger hanya mendapatkan bayaran 180.000 Pounds per pekan di Old Trafford setelah pindah dari Bayern Munich.
Meskipun pemain 32 tahun itu berulang kali menegaskan keinginannya untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim pertama United, namun spekulasi tentang kepindahan pemenang Piala Dunia bersama timnas Jerman itu dengan Chicago Fire terus berkembang lebih kuat belakangan ini. Terutama setelah pada awal bulan ini Schweinsteiger dikabarkan bertemu dengan manajer Chicago Fire, Veljko Paunovic, di sebuah hotel untuk makan siang.
Menurut laporan GoalUSA, Schweinsteiger saat ini sedang dalam negosiasi lanjutan dengan klub MLS untuk kontrak senilai 5,5 juta Dolar Amerika Serikat per tahun. Negosiasi ini berlansung setelah mantan gelandang timnas Jerman tersebut mendapat penghargaan ‘Juri Special’ dari ajang Bambi Award pekan lalu.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video