Lawan West Ham United, Mourinho Akan Mainkan Henrikh Mkhitaryan

Baca Juga


LAHANBET.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengisyaratkan bahwa, Henrikh Mkhitaryan bisa kembali menempati starting line up United akhir pekan ini setelah tampil mengesankan melawan Feyenoord di Liga Europa.
Pemain internasional Armenia itu menjadi Man of the Match usai membantu Setan Merah menang 4-0 atas tim utusan Belanda, Feyenoord di Old Trafford, Jumat (25/11) dini hari tadi.
Usai pertandingan, Mkhitaryan berharap kinerja positifnya bisa menjadi awal baru baginya di Old Trafford. Dan, berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Mourinho memuji penampilan pemain 27 tahun itu. Mourinho juga mengisyaratkan bahwa pemain yang ditandatangani dari Borussia Dortmund di musim panas tersebut, kemungkinan akan mengisi line up United di pertandingan Liga Premier Inggris melawan West Ham United, Minggu (27/11).
“Saat ini Mkhitaryan hanya perlu mencontoh kinerja semacam ini di Liga Premier Inggris. Tentu, Liga Premier Inggris berbeda, Mkhitaryan membutuhkan satu langkah lebih. Jelas bahwa sekarang Mkhitaryan memiliki tingkat kepercayaan yang lebih tinggi,” kata Mourinho kepada Wartawan.
“Kinerja ini memberinya hak untuk percaya bahwa Mkhitaryan bisa bermain lagi pada pertandingan berikutnya, dan Mkhitaryan perlu meniru kinerja semacam ini di Liga Premier Inggris dengan fisik dan agresi yang lebih.
“Dia perlu sedikit lebih dari itu. Tetapi soal kualitas, kami tahu alasan mengapa kami membelinya. Kami tahu bahwa kami membeli pemain yang memiliki kualitas teknis yang tinggi. Mkhitaryan sangat cerdas dan memiliki masa depan yang cerah, caranya membaca permainan,” tegas Mourinho.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video