Duet Maverick Vinales Dengan Yamaha Lebih Menakutkan Dari Pada Lorenzo

Baca Juga


LAHANBET.COM - Maverick Vinales nampaknya akan menjadi rekan satu tim yang jauh lebih merepotkan Valentino Rossi dibandingkan dengan Jorge Lorenzo. Selama dua hari (15-16 November) sesi ujicoba pra-musim di sirkuit Richardo Tomo Valencia, Vinales berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa.
Di sesi ujicoba pertama, ia berhasil mencatatkan waktu tercepat, dan di sesi ujicoba kedua ia menempati posisi kedua dibawah Marc Marquez dalam hal kecepatan dan catatan waktu. Semua ini adalah bukti bahwa diet Vinales dan Yamaha, sama berbahayanya dengan duet Lorenzo Yamaha. Dan Valentino Rossi sangat menyadari hal itu.
“Viñales sudah sangat kuat. Catatan waktu lebih baik dari kemarin. Hari ini ia bisa mencatatkan waktu 01 menit 29 detik, itu sangat cepat. Tentunya ia bisa menjadi pesaing dan partner yang lebih berbahaya dari Lorenzo,” ungkap Rossi.
Namun untuk melihat seberapa kuat Vinales, Rossi mengatakan masih perlu melihatnya lebih jauh lagi.
“Saya tidak tahu. Kita harus melihatnya. Lorenzo sangat kuat sedangkan Viñales adalah driver yang berbeda. Dia memiliki beberapa poin terbaik dan juga poin terburuk,  dia adalah pembalap yang matang. Dia sudah memiliki pengalaman di semua trek, dia cepat dan akan menjadi semakin cepat. Apalagi telah ditemukan dengan motor yang hebat, ini adalah awal yang besar baginya,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video