Marquez Waspadai Rider Baru Yamaha Maverick Vinales, Selain Valentino Rossi

Baca Juga


LAHANBET.COM - Tak hanya Valentino Rossi yang khawatir dengan performa Maverick Vinales bersama Yamaha, juara MotoGP 2016, Marc Marquez juga mewaspadai gerak gerik Vinales untuk kejuaraan musim depan. Terlebih lagi dalam dua hari sesi ujicoba pra-musim di sirkuit Valencia (15-16 November), Vinales berhasil menunjukkan bagaimana mudahnya ia beradaptasi dengan motor barunya, Yamaha.
Marquez mewaspadai Vinales dalam usahanya mempertahankan gelar juara untuk musim 2017.
“Dia akan menjadi saingan berat untuk kejuaraan musim depan,” kata Marquez kepada surat kabar Spanyol, Marca.
Selain Vinales, Marquez juga masih mewaspadai Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo. Mereka berdua masih akan memberikan ancaman nyata bagi Marquez meskipun Lorenzo telah bergabung dengan tim baru, Ducati.
“Dia (Vinales) memiliki bakat, dan juga baik Valentino maupun Jorge, mereka telah menunjukkan jika mereka memiliki motor yang baik. Jika mereka setengah detik lebih cepat lagi, aku mungkin akan lebih khawatir lagi. Beruntungnya saat ini kita berada di tingkatan yang sama,” terangnya.
Maverick Vinales memang menjadi ikon baru di balap MotoGP. Sepak terjangnya yang gemilang bersama tim Suzuki membuat sederet rider kuat mulai memperhatikannya. Terlebih lagi mulai musim depan ia resmi bergabung dengan tim Movistar Yamaha.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video