Fabregas Setuju Dipinjamkan, Asalkan dengan 1 Syarat

Baca Juga


Beberapa hari yang lalu The Times mengeluarkan berita bahwa gelandang Chelsea, Cesc Fabregas bakal dipinjamkan ke klub lain pada pasar transfer Januari mendatang. Chelsea sudah mengikhlaskan bahwa mereka akan membayar separuh upah Fabregas untuk membantu klub yang bakal memboyong Fabregas.
Pada akhir transfer musim panas ini, Fabregas nyaris disegel AC Milan namun karena gagal mendapatkan kesepakatan dengan Chelsea maka proses transfer itu pun gagal. Baru-baru ini AC Milan juga sudah memberikan pernyataan bahwa mereka tidak lagi menginginkan jasa Fabregas, oleh karena itu Chelsea harus putar otak dan mencari peminat lain.
Sementara itu Fabregas sendiri sudah memberikan persetujuannya untuk pindah dari Stamford Bridge asal dengan satu syarat. Seperti dilansir Independent, gelandang asal Spanyol itu mengajukan syarat bahwa ia bisa dipinjamkan ke klub lain asal klub tersebut adalah klub elit, bukan klub kelas menengah.
Selama Antonio Conte mengambil alih jabatan pelatih The Blues, Fabregas baru satu kali diturunkan sebagai starter di kompetisi liga ketika melawan mantan klubnya Arsenal. Sayangnya ia hanya bermain selama 55 menit sebelum ditarik keluar oleh Conte.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video