Tur Piala AFF 2016 Dimulai

Baca Juga


Trofi Piala AFF sudah mulai dipamerkan di sejumlah kota negara peserta ajang dua tahunan tersebut. Trofi Piala AFF 2016 pun sudah mulai dipamerkan di salah satu tuan rumah, yakni Myanmar pada Rabu (02/11) kemarin.
Dalam kegiatan tersebut, sejumlah bintang timnas Myanmar ikut hadir, mereka adalah Set Phyo Wai, Maung Maung Iwin, Than Paing, dan Win Min Htut. Tur trofi Piala AFF 2016 nantinya akan berakhir di Filipina.
Setelah dari Myanmar, trofi Piala AFF akan diboyong ke Jakarta pada Sabtu (05/11) mendatang. Lima hari kemudian trofi ini akan dibawa ke Ho Chi Ming City, Vietnam sebelum hingga akhirnya dipamerkan di Manila, Filipina pada 12 November.
“Tur trofi Piala AFF adalah cara yang tepat untuk memulai layar turnamen tahun ini. Kami juga merasa bangga Yangon bisa mengawali tur,” kata Takayuki Sugiyama selaku managing director Suzuki Myanmar.
Di sisi lain, Datuk Sri Azzuddin Ahmad selaku sekjen AFF mengklaim jika turnamen Piala AFF selalu menyita perhatian penggemar sepakbola kawasan Asia Tenggara.
“Piala AFF selalu bisa membangkitkan emosional para penggemar sepakbola di kawasan Asia Tenggara,” kata Datuk Sri Azzuddin.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video