Iannone Sakit Hati Dengan Salam Perpisahan Dari Ducati

Baca Juga


LAHANBET.COM - Iannone merasa sakit hati ketika menjalani balapan terakhir MotoGP 2016, sekaligus balapan terakhirnya bersama Ducati. Pada balapan terakhir itu Iannone berharap akan mendapatkan salam perpisahan yang manis dari tim Ducatinya namun apa yang diterimanya tidak seperti yang diharapkannya.
Sebagai bentuk terima kasihnya kepada pabrikan Italia itu, Iannone secara khusus mengenakan T-shirt, yang menyatakan rasa cintanya kepada Ducati. “Satu dunia, satu cinta, satu keluarga, terima kasih Ducati,” begitulah tulisan T-shirt yang ia kenakan selama balapan di GP Valencia.
Tapi apa daya, harapan Iannone tak berbalas. Ia harus menerima kenyataan bahwa tak ada perpisahan hangat dan salam manis untuknya. Ia harus menerima kekecewaan karena melihat timnya tak begitu memperdulikannya dan terlalu antusias menyambut kedatangan Jorge Lorenzo.
“Saya percaya pada Ducati dan saya memberikan segalanya untuk tetap bertahan, tapi mereka lebih tertarik dengan rider lain, yaitu Lorenzo,” kata Iannone dilansir dari bikesportnews, sabtu (19/11).
“Aku punya dua tawaran di atas meja, satu dari Ducati dan satu dari Suzuki, tetapi mereka berdua sangat berbeda.
“Ketika aku kembali dari Malaysia setelah absen empat balapan karena cedera, saya sadar bahwa suasana di garasi menjadi dingin. Ya, mereka mendukung saya tapi saya mengharapkan sesuatu yang lebih dari itu. Saya menderita saat itu, karena saya seorang pria yang selalu berpikir logis.
“Saya akan merindukan Ducati, tapi saya yakin mereka akan lebih merindukan saya,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video