Juara Moto Gp Marc marquez Di Sambut Pesta Besar Besar Di Kampung halamannya

Baca Juga


LAHANBET.COM - Setelah menyelesaikan balapan terakhir MotoGP musim 2016 dan juga ujicoba pra-musim selama dua hari di Valencia, juara dunia MotoGP musim 2016, Marc Marquez, akhirnya pun kembali ke kampung halamannya di Carvera di Spanyol.
Pulang ke kampung halamannya, Marc Marquez disambut dengan pesta besar perayaan kemenangannya yang diadakan pada 19 November malam waktu setempat.
Marquez secara resmi diterima di Balai Kota oleh otoritas setempat yang kemudian langsung mengantarnya menuju balkon balai kota tersebut. Dari atas balkon itu Marc bisa melihat semua orang yang berada dibawah dan disekitar area balai kota yang datang khusus untuk mendukung nya. Ada Walikota Carvera, Ramon Royes dan juga dewan kota yang ikut menyambut nya dengan hangat.
Keluarga Marquez hampir semuanya datang, kedua orang tua Marquez, saudaranya Alex, Paman Ramon dan bahkan kakek Ramon.
Marquez pun sangat bersemangat dan mengaku sangat bahagia dan senang dengan perayaan besar yang khusus dibuat untuknya.
“Ketika saya kembali dari Valencia pada hari Rabu dan saya melihat semua orang memakai warna merah dengan nomor saya (93), saya pun merasa kagum,” kata Marquez seperti dilansir dari Marca, Minggu (20/11).
“Saya bangga menjadi bagian dari Cervera dan aku berjanji akan melakukannya lagi tahun depan.
“Beri aku lima”, teriak Marquez dengan bangga.
Walikota Carvera, Ramon Royes juga memberikan sambutan pada perayaan tersebut. Ia mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Marquez, karena Marquez meberikan contoh yang positif bagi remaja Carvera.
“Perayaan ini sangat penting karena Marc telah mendapatkan gelar juara dunia untuk kelima kalinya, namanya tercatat dalam buku sejarah kota ini,” ungkap Ramon dalam sambutannya.
“Marc sini untuk merayakan kemenangan nya yang kelima kalinya, ini adalah sesuatu yang luar biasa dan wilayah kecil kami sangat bangga kepadanya, karena dengan keberhasilannya ia telah membuat Carvera dikenal di dunia.
Di balik keberhasilan ini pasti banyak pengorbanan dan saya ingin semua orang untuk mengingatnya. Dia adalah contoh dari perjuangan dan tercapainya sebuah tujuan yang ditunjukkan melalui prestasi. Kami mengucapkan terima kasih atas nama Cervera,” paparnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video