Lin Jarvis : Hubungan Valentino Rossi Dan Loren Tidak Akan Pernah Berubah

Baca Juga


LAHANBET.COM - Bos Yamaha, Lin Jarvis memaparkan prediksinya tentang hubungan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, setelah Lorenzo memutuskan untuk meninggalkan Yamaha dan memilih untuk bergabung dengan Ducati mulai musim depan.
Menurut Jarvis, tidak akan ada yang banyak berubah dari hubungan mereka berdua, meskipun mereka telah berpisah dan berbeda tim. Kalaupun mereka berhubungan baik, Jarvis yakin itu hanyalah sekedar hubungan profesional dan rasa saling menghormati, bukan sebuah hubungan pertemanan asli.
“Tidak menjadi rekan setim di musim depan tidak akan memperbaiki hubungan mereka secara signifikan. Baik yang positif maupun negatif,” kata Jarvis seperti dilansir Motorcyclenews, Minggu (20/11/2016).
Sama-sama menjadi pembalap papan atas, Rossi dan Lorenzo memiliki hubungan yang naik turun selama berada di bawah naungan Yamaha. Persaingan antara keduanya untuk merebut gelar juara dunia kerap menyebabkan perseteruan. Terakhir perseteruan antara Marc Marquez dengan Rossi ikut menyeret Lorenzo kedalaman kemelut dan membuat hubungannya dengan Rossi semakin memburuk.
“Mereka pembalap yang sangat kompetitif. Sejarah membuktikan hal itu dan sejarah selalu sama tak peduli merah atau biru. Mereka saling menghormati, tapi rasa hormat tak sama dengan pertemanan,” pungkas Jarvis.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video