Jenson Button Menolak Balapan, Meskipun Masih Terikat Kontrak Hingga 2018

Baca Juga


LAHANBET.COM - Meskipun masih memiliki kontrak terbuka dengan McLaren hingga musim 2018, namun pembalap gaek, Jenson Button mengatakan dengan tegas bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali balapan di Formula satu setelah melakukan balapan terakhir pada akhir pekan nanti di Grand Prix Abu Dhabi.
“Saya pergi balapan pada akhir pekan ini dan berpikir bahwa itu akan menjadi balapan terakhir saya. Saya pikir itu adalah cara terbaik untuk mengakhirinya,” kata Button, seperti dilansir dari Reuters.
“Memang benar bahwa saya memiliki kontrak hingga 2018, tetapi dalam waktu dekat ini saya tidak ingin kembali balapan, bahkan hingga 2018,” terangnya.
Meskipun mengakui bahwa ada desakan dari McLaren tentang kemungkinan ia akan kembali ke kokpit, juara dunia F1 musim 2009 itu kembali menegaskan bahwa hal itu tidak pernah ada dalam pikirannya.
“Tidak ada yang berubah, saya hanya akan menjadikan balapan ini balapan terakhir saya,” katanya.
“Tapi dimasa depan, mungkin saya menyadari bahwa saya perlu mengembalikan balap F1 dalam hidup saya. Siapa tahu hal seperti itu terjadi, karena hal seperti ini bisa berubah dalam enam sampai delapan bulan atau satu tahun kedepan,” tukasnya.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video