Max Verstappen : Saya harus bisa merebut posisi Sebastian Vettel

Baca Juga


LAHANBET.COM - Pembalap muda penuh bakat dari tim Red Bull, Max Verstappen mengaku puas dengan posisinya di klasemen F1 saat ini. Namun Verstappen harus mendapatkan hasil yang baik saat berlaga di GP Abu Dhabi nanti, guna merebut posisi ke-4 klasemen dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.
Saat ini Max berada diposisi ke-5 klasemen sementara F1, tepat dibawah pembalap Ferrari Sebastian Vettel yang berada diposisi ke-4 dengan hanya berselisih lima poin.
“Sejujurnya, itu akan menyenangkan untuk berada di depan [Vettel], sayangnya di empat balapan awal saya tidak bisa melakukannya,” kata Verstappen kepada F1 today.
“Kita banyak kehilangan poin sebelumnya, jadi aku hanya merasa cukup puas bisa terus menempelnya. Jika saya finis di posisi ke-4, itu akan menjadi sebuah bonus. Tapi jika saya finis di tempat ke-5, bagi saya itu juga baik.
“Pada akhirnya, bagi saya semua itu tidak akan membuat perbedaan besar, karena saya di sini (kejuaraan F1) hanya untuk menyelesaikan kejuaraan di posisi pertama atau kedua, selain itu saya tidak peduli,” tegasnya.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video