nico Rosberg Incar Podium di GP Abu Dhabi

Baca Juga


LAHANBET.COM - Kandidat kuat peraih gelar juara F1 musim 2016, Nico Rosberg bertekad untuk mengamankan gelar F1 pertamanya dengan meraih podium juara di Grand Prix Abu Dhabi akhir pekan ini, meskipun sebenarnya ia hanya butuh finish di podium untuk dinobatkan sebagai juara.
Rosberg saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 12 poin atas rekan setimnya di Mercedes Lewis Hamilton. Itu artinya, selama ia berhasil finish diposisi ketiga atau lebih tinggi, ia akan dinobatkan sebagai juara, tapi Rosberg menegaskan bahwa dia menargetkan podium juara.
“Rasanya menyenangkan bisa berada dalam pertempuran untuk memperebutkan gelar Kejuaraan Dunia dengan Lewis untuk tahun ketiga berturut-turut,” kata Rosberg seperti dilansir F1 Today.
“Saya akan memberikan segalanya untuk mengakhiri musim ini dengan kemenangan. Saya sudah memiliki minggu yang besar, santai dan saya telah menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman, jadi aku merasa sepertinya saat ini aku berada di tempat yang sangat baik,” paparnya.
“Melakukan pekerjaan yang terbaik di setiap balapan akhir pekan selalu menjadi tantangan tersendiri.
“Saya memiliki kenangan besar di trek ini tahun lalu dan di masa lalu ini adalah tempat yang biasanya saya menjadi yang terkuat. Jadi saya memiliki alasan untuk merasa percaya diri. Saya berharap ini akan menjadi pertempuran besar dan mudah-mudahan para fans akan mendapatkan acara besar untuk mengakhiri tahun ini,” tukasnya.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video