Wow !!! Semua Pertanyaan Dari Fans Jorge Lorenzo Di Jadikan Sebuah Buku

Baca Juga


LAHANBET.COM - Pertanyaan dari para penggemar Jorge Lorenzo kini telah menghasilkan sebuah buku. Buku yang diterbitkan dalam bahasa Spanyol dan berjudul ‘Jorge Lorenzo: Todo lo que sus fans quieren saber’, atau ‘ Jorge Lorenzo Semua Penggemarmu Ingin Tahu’, berisi tanya jawab antara Lorenzo dengan para penggemarnya yang sebagian besar diambil dari jejaring sosial, eFanswer.
Melalui platform sosial eFanswer, sang penulis membangun teks biografi otentik dengan membawa Lorenzo langsung kedalam sebuah forum tanya-jawab ke ribuan pengikutnya yang tersebar di seluruh planet ini melalui sebuah aplikasi.
Buku ini berisi banyak hal tentang juara dunia tiga kali tersebut. Mulai dari pembicaraan tentang saingan, balapan, anekdot dan juga bagaimana Lorenzo menunjukkan sisi kemanusianya. Jika kita menjumlahkan semua pengikut Lorenzo di semua jejaring sosial, maka paling tidak ada lebih dari enam juta pengikut Lorenzo yang telah membantu membangun buku ini.
Dengan tebal 192 halaman, buku tentang Jorge Lorenzo ini dibanderol dengan harga 17,95 euro. Harga yang sepadan untuk mengetahui secara mendalam tentang Jorge Lorenzo, dan orang-orang yang ada dibelakangnya.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video