Jorge Lorenzo : Saya Tertarik Menjadi Pembalap F1

Baca Juga


LAHANBET.COM - Akankah Jorge Lorenzo beralih dari balap roda dua ke balap empat roda? Untuk saat ini, belum, tapi setelah sempat melakukan ujicoba di Silverstone dengan mobil Mercedes AMG Petronas F1 W05 Hybrid milik Lewis Hamilton beberapa waktu lalu, Lorenzo mengaku tertarik untuk mencoba menjadi pembalap F1.
Apalagi mimpinya sejak kecil adalah menjadi juara dunia, saat ini ia telah berhasil meraih gelar juara dunia di balap MotoGP, sedangkan untuk F1 adalah sebuah tantangan baru.
“Sebagai seorang anak berusia tahun 8 saya pernah bermimpi untuk menjadi juara dunia, tapi saat itu tampaknya itu adalah sesuatu hal yang mustahil. Bahkan saat itu tampaknya saya akan berkarir di balap mobil karena saya pernah mencoba mobil bolide F1, tetapi sekarang yang akhirnya terjadi justru sebaliknya,” kata Lorenzo dilansir dari Avto Magazin, Kamis (24/11).
“Mengendarai motor adalah hal biasa, sedangkan mengendarai mobil Formula 1 adalah sesuatu yang sama sekali baru. Saya sudah sedikit belajar dan bermain dengannya, namun saya hanya mengerti apa yang harus saya lakukan dan bagaimana caranya untuk membuatnya lebih cepat.
“Kecepatan dan kekuatan mobil balap sangat mengesankan terutama saat di trek lurus. Bahkan grip di tikungan lambat sungguh luar biasa. Saya sangat menikmatinya dan ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” tukasnya.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video