Jorge Lorenzo Di Minta Mengubah Gaya Balapannya Selama Membela Ducati

Baca Juga


LAHANBET - Ducati berharap pembalap barunya, Jorge Lorenzo, mau merubah sedikit gaya balapaannya saat ia menunggangi motor Ducati Demosdici. Teknisi baru Ducati, Gigi Dall’Igna, yang telah mempelajari gaya balapan Lorenzo, berharap pembalap Spanyol itu bisa sedikit memodifikasi gaya balapannya, terutama yang mengandalkan kecepatan sudut.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa motor Ducati yang sangat mengandalkan fisik itu, sangat sulit jika harus digeber di tikungan. Akibatnya bisa sangat fatal bahkan bisa menyebabkan kecelakaan yang sangat berbahaya.
“Hal pintar adalah jika kedua belah pihak menemukan kompromi yang cocok. Jorge harus mencoba untuk mengubah sedikit gaya mengemudinya untuk mendapatkan manfaat yang lebih banyak dari motor. Kita juga tahu bagaimana bekerja dengan motor untuk bisa beradaptasi lebih dengan motor yang ada,” kata Gigi dilansir dari Marca, selasa (15/11/2016)
Meskipun demikian, Gigi mengaku juga telah berusaha keras untuk menyiapkan motor Ducati yang berbeda dan disesuaikan dengan gaya balapan Lorenzo.
“Kita akan menyiapkan motor yang berbeda dari yang lain karena gaya balap Lorenzo berbeda. Saya punya ide untuknya yang saya dapatkan dari masa lalu,” tambahnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video