Marc Marquez Mewaspadai Valentino Rossi Di Musim Depan

Baca Juga


LAHANBET.COM - Berbicara dengan harian Spanyol, Cadena COPE, Marquez menganalisa bagaimana musim depan akan berjalan. Ia memaparkan siapa yang paling ia takuti dan waspadai musim depan.
Ternyata Ia melihat bahwa Valentino Rossi masih akan menjadi rival yang paling berbahaya musim depan, terutama karena ia tidak yakin bahwa Lorenzo akan mampu beradaptasi dengan cepet dengan tim dan motor barunya, Ducati.
“Valentino Rossi masih akan menjadi rival terbesarku tahun depan,” kata Marquez, selasa (15/11).
“Musim ini ia telah membuat balapan yang sangat baik dan berhasil meriah posisi runner-up. Untuk yang lain masih terlalu cepat untuk dikatakan, kita harus melihat bagaimana Lorenzo berjalan dengan Ducati, dan Yamaha bersama Maverick Viñales,” papar Marquez.
“Musim depan akan menjadi penuh ketidak pastian karena banyak rider yang memiliki tunggangan baru, dan yang paling menonjol adalah Lorenzo.
“Saya berharap dia cocok dengan Ducati, dan kita bisa menikmati balapan nya. Tetapi saya juga berharap dia tidak menjadi lebih cepat dibandingkan saat masih bersama Yamaha. Lorenzo dengan Yamaha adalah rider yang sangat berbahaya. Sedangkan dengan Ducati semua masih belum pasti. Tapi saya pikir dia bisa menjadi lebih berbahaya, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video