Lewis Hamilton Sadar Kemungkinan Untuk Juara Musim Ini Menipis

Baca Juga


LAHANBET.COM - Juara bertahan Formula 1, Lewis Hamilton sadar bahwa kemungkinan dirinya meraih gelar juara F1 musim 2017 sangatlah kecil, meskipun saat ini masih ada satu balapan tersisa sebelum musim balap 2016 resmi ditutup.
Lewis Hamilton telah menerima dan menyadari bahwa ia menghadapi “peluang yang cukup mustahil” untuk mempertahankan gelar Formula 1, dalam pertempuran terakhirnya dengan rekan setimnya Nico Rosberg untuk kejuaraan di Grand Prix Abu Dhabi akhir pekan nanti.
Saat ini Hamilton tertinggal 12 poin dari Rosberg dengan satu balapan tersisa di GP Abu Dhabi yang akan digelar akhir pekan nanti. Hamilton bisa merah gelar juara jika Rosberg gagal mencapai finis atau (DNF), namun jika Rosberg masih berhasil finis meskipun diposisi belakang dan tak memperoleh podium, maka Rosberg tetap akan menjadi juara. Ini tentu hal yang sangat sulit dan hampir mustahil, karena di tiga balapan terakhir, Rosberg selalu berhasil naik podium. Sedangkan musim lalu, Rosberg berhasil mengamankan podium juara saat balapan di GP Abu Dhabi.
“Ini tidak menjadi musim yang sempurna dan saya dihadapkan dengan peluang yang hampir tidak mungkin saya lalui, sungguh tidak bisa dilalui, tak peduli apa yang saya lakukan pada akhir pekan ini,” komentar Hamilton dilansir GPupdate, Selasa (22/11).
“Tapi saya tidak bisa dan tidak akan menyerah, karena kita tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Namun sepertinya tidak mungkin.
“Saya akan bangga pada diri sendiri dan atas apa yang telah saya capai selama ini. Saya merasa saya sudah memberikan semua yang saya bisa dan melakukan yang terbaik yang saya bisa.
“Dan, apa pun yang terjadi, saya bangga karena semua orang yang telah menjadi bagian dari keberhasilan saya selalu berbagi semua hal dengan saya selama beberapa tahun terakhir,” terangnya.
“Saya akan melakukan balapan terakhir ini, sama seperti yang biasa saya lakukan di setiap balapan. Saya ingin menang dan saya akan memberikan segalanya untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaik,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video