Lewis Hamilton : Saya Yang Terbaik Meski Peluang Juara Menipis

Baca Juga


LAHANBET.COM - Lewis Hamilton mengaku ikhlas jika memang nantinya ia gagal mempertahankan gelar juara F1 dan harus menyerahkan gelar tersebut kepada rekan satu timnya, Nico Rosberg.
Tak peduli jika nantinya ia gagal menyandang gelar juara untuk ketiga kalinya, Hamilton tetap ., setidaknya dalam hatinya sendiri.
“Mungkin aku harus menjaga ini untuk diriku sendiri, tapi aku memiliki cara tertentu di dalam hati ku tentang bagaimana cara saya menghargai apa yang telah kita lakukan,” kata Hamilton kepada The Telegraph.
“Jika Rosberg juara dunia, bukan berarti ia juga mendapatkan titel itu di dalam hatiku,” terangnya.
“Aku ingin menang karena aku yang terbaik. Aku ingin lulus karena aku lebih baik, karena aku sudah berusaha.
“Aku tidak ingin mendapatkan kemenangan di mana kemenangan itu berupa sumbangan yang diberikan orang lain kepadaku.
“Tidak ada yang heroik tentang itu, tidak ada yang susah payah. Tidak ada hal seperti ini dalam prinsip hidupku, tetapi untuk orang lain mungkin ada,”
Sebagai gambaran Hamilton mencontohkan kemenangan Nico Rosberg musim lalu di GP Monaco, di mana Rosberg mendapatkan kemenangan karena ia mengalami kegagalan mesin di pit-stop.
“Monaco pada tahun 2015 benar-benar aneh bagi saya, karena saya berpikir, “Hay bung, kita tidak mendapatkan kemenangan, tapi kenapa kamu menjadi orang paling bahagia, ” ungkap Hamilton dengan tersenyum.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video