Liburan,Marc Marquez Ikuti Kejuaraan Dirt Track

Baca Juga


LAHANBET.COM - Untuk mengisi waktu luang sebelum memulai balap musim baru 2017, juara MotoGP 2016, Marc Marquez akan sejenak beralih profesi sebagai pembalap motor cross.
Dilansir dari harian olahraga Spanyol, Sport, Marc Marquez yang baru saja menjadi juara dunia MotoGP 2016, telah menerima tantangan baru dengan ikut dalam sebuah kejuaran balap ekstremi, yakni Dirt Track edisi keempat yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember di Palau Sant Jordi.
Selain Marc Marquez, kejuaraan tersebut juga mengkonfirmasikan jika mereka akan mendatangkan 10 juara dunia balap motor dari spesialisasi yang berbeda, seperti Vincent Philippe dari Prancis, dalam kategori Superprestigio, dan Silvayn Bidart, dari kategori Terbuka.
Selain mendatangkan para juara baru musim 2016, kejuaraan ini juga akan menampilkan pembalap dengan spesialis terbaik seperti pembalap Amerika, Brad Baker, pemenang edisi pertama dan ketiga dari Superprestigio, dan Jared Mees, juara empat kali di negaranya.
Kejuaraan ini juga mengundang pembalap Sprint tour, seperti Marc Marquez dengan saudaranya, Alex Marquez (Juara Dunia Moto3 tahun 2014), Toni Elias (Juara Dunia Moto2 tahun 2010) dan juara dunia 125 cc Nico Terol dan Julito Simon, dan juga pemenang di edisi 2011 dan 2009.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video