Marc Marquez : Saya Kecewa Dengan Performa Honda Untuk Musim 2017

Baca Juga


LAHANBET.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku masih kecewa dan belum puas dengan performa terbaru Honda untuk musim 2017. Marquez mengatakan bahwa Honda belum berhasil memecahkan masalah dalam hal akselerasi. Oleh sebab itu ia berharap Honda dapat segera memperbaiki masalah ini sebelum musim 2017 resmi dimulai.
“Lebih dari sekedar motor baru, yang terpenting adalah mesin baru. Namun sayangnya kita belum banyak berubah dari waktu ke waktu,” kata Marquez, usai sesi ujicoba pertama Rabu (16/11).
“Sepanjang hari ini, kami fokus pada performa motor. Karena hari ini sangat penting bagi para insinyur untuk menguji hal-hal krusial seperti konsep dan geometri. Ini penting karena mereka tengah mencoba untuk membuat perubahan dan harus mengetahui secara tepat langkah apa yang harus mereka ambil.
“Kami telah melakukannya sepanjang hari dan saya telah berdiri lama. Ini dalah hari yang membosankan bagi seorang rider, dan ini harus dilakukan lagi besok, karena kita akan mencoba untuk bekerja lebih detail. Karena masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dengan mesin baru,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video