Maverick Vinales Berhasil Kuasai Sesi Uji Coba Pertama Bersama Yamaha

Baca Juga


LAHANBET.COM - Ujicoba pertama untuk menyambut musim 2017 telah resmi dilakukan pada hari Selasa (15/11), di sirkuit Richardo Tomo GP Valencia. Sebanyak 12 pembalap resmi memulai debut pertamanya dengan tim baru mereka, dua diantaranya yang paling menonjol adalah Jorge Lorenzo yang menaiki Ducati dan Maverick Vinales yang menaiki Yamaha.
Kesimpulan yang didapatkan dari hasil ujicoba tersebut adalah bahwa tahun 2017 akan menjadi musim yang sangat menarik. Pasalnya dalam ujicoba pertama ini Maverick ViƱales berhasil mencatatkan waktu terbaik bersama Yamaha. Saat semua mata menatap Lorenzo, ‘Mack’ dengan Yamaha justru berhasil membuat semua orang terkejut.
Jorge Lorenzo hanya berhasil mencatat kan waktu tercepat ke sepuluh dengan tunggangan barunya, Ducati Demosdici. Namun senyumnya yang terus mengembang setelah meluncur selama lima lap menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja.
Dia juga nampak banyak melakukan pembicaraan dengan Stoner, dan bahkan diminta mantan pembalap asal Australia itu mengubah kursinya. Lorenzo nampaknya telah menyadari bahwa motor Ducati nya kesulitan untuk melakukan manuver di tikungan, tetapi soal kecepatan nampaknya sudah cukup baik.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video