Paris Saint Germain Dekati Ayah Lionel Messi

Baca Juga


LAHANBET.COM - Dengan laporan-laporan mengenai apakah Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya saat ini dengan Barcelona masih rancu, telah muncul kabar lainnya yang mengatakan bahwa raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-German tengah mendekati ayah sang pemain dengan melakukan sebuah percakapan yang melibatkan Patrick Kluivert.
Paris Saint-Germain dikabarkan telah melakukan kontak dengan ayah Lionel Messi dengan harapan untuk menggoda bintang Barcelona pindah ke Parc des Princes, menurut RTL.
Laporan tersebut juga mengatakan bahwa kapten Argentina itu telah mengatakan kepada klubnya bahwa ia tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou sampai musim panas 2018.
Dan tim dari ibukota Prancis menggunakan Patrick Kluivert sebagai perantara untuk meyakinkan La Pulgapindah ke Ligue 1 Prancis.
Selain PSG, duo Manchester, Manchester United dan Manchester City juga sempat dikabarkan ingin menandatangani Messi dari Barcelona. Namun demikian, manajer kedua tim, Pep Guardiola dan Jose Mourinho belum lama ini justru mengatakan bahwa mereka ingin melihat Messi melanjutkan karirnya di Barca dan pensiun disana.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video