Data Dan Angka - Angka Jelang El Clasico Jilid Perdana Musim Ini

Baca Juga


LAHANBET.COM - El Clasico pertama musim ini akan digelar pada tanggal 3 Desember 2016 mendatang, dengan Real Madrid datang ke laga tersebut sebagai pemuncak klasemen liga, unggul 6 poin dari Barcelona yang menghuni posisi runner-up.
– Luis Enrique akan menghadapi Real Madrid untuk ketujuh kalinya sebagai manajer La Liga. Ia telah memenangkan tiga laga dan kalah tiga pertandingan sebelumnya melawan Los Blancos. (M2 K2 dengan Barca, M1 K1 dengan Celta Vigo).
– Sejak pertandingan pertama Luis Enrique sebagai pelatih kepala, hanya Diego Simeone yang telah mengalahkan Real Madrid lebih banyak (4 pertandingan).
– Messi belum mencetak gol di El Clasico ketika ia bermain bersama dengan Luis Suarez dan Neymar.
– Suarez adalah satu-satunya pemain yang mencetak dua gol di satu laga El Clasico, dimana ketika MSN dab BBC bermain bersama.
– Neymar adalah satu-satunya pemain dari kedua trio menyerang yang mencetak gol dan menciptakan assist di El Clasico yang sama.
– Luis Enrique menang 4-0 pada kunjungan terakhir ke Bernabeu. Hanya satu manajer Barcelona yang telah mencatat margin kemenangan yang lebih besar dalam kemenangan tandang melawan Real Madrid di La Liga.
– El Clasico belum berakhir dengan hasil imbang 0-0 sejak November 2002.
– Hasil Clasico yang paling umum adalah 2-1, dan itu telah terjadi 43 kali (23 laga dimenangkan Real Madrid) dari 232 pertandingan.
– Kedua tim baru bertemu sekali sebelumnya di jornada ke 14 La Liga, dan pertandingan itu berakhir dengan skor 5-5 pada tahun 1943.
– Kemenangan akan memberikan Barcelona kemenangan kandang ke-50 mereka atas Real Madrid di La Liga.
– Dalam 86 pertemuan, Real Madrid hanya memenangkan 20 kesempatan di liga di Camp Nou.
– Barcelona telah mencetak gol di masing-masing laga dari 21 pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid.
– Zidane bisa menjadi manajer Real Madrid yang pertama untuk memenangkan laga tandang berturut-turut melawan Barcelona sejak Miguel Munoz pada tahun 1965.
– Real Madrid telah menerima 11 kartu merah dalam 26 pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona, dengan empat kartu merah itu diperoleh Sergio Ramos.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video