Valentino Rossi Yang Mulai Menua Dan Gelar Juara Dunia ke 10

Baca Juga

LAHANBET.COM - Valentino Rossi sudah mulai menua itulah kenyataannya. The Doctor kini tak lagi bergerak dalam semangat perjuangan dalam sebuah mimpi-mimpi seperti yang terjadi di awal-awal masa pertumbuhannya di MotoGP.
Sekarang ia tak lagi memiliki mimpi-mimpi bombastis dan hanya bisa bergerak melalui kemarahan, keserakahan, dan tentu saja ego nya untuk menjadi yang terbesar dalam sejarahmya.
Namun apa mau dikata, meskipun ia berhasil merah gelar juara dunia kesepuluhnya, dan pamer di depan semua orang untuk menjadi pembalap pertama dalam sejarah yang berhasil memenangkan 10 kejuaraan di dunia balap motor, namun ia tak lagi bisa mengatakan,” Saya yang terbaik”.
Bagaimana tidak, dibandingkan 10 gelar juara yang di dapatkannya, orang kini lebih peduli tentang fakta bahwa Marc Márquez, yang baru 23 tahun, telah berhasil mengoleksi lima gelar juara dunia.
Valentino memang garang di tahun-tahun pertamanya, selama lima musim berturut-turut, ia selalu mengambil posisi teratas dan terbaik, tapi setelah itu ia pun mengalami penurunan.
Dalam 11 tahun terakhir, Rossi baru mengangkat dua gelar juara dunia. Dan kini di usianya yang hampir 40 tahun, ia berusaha keras untuk kembali menjadi juara dunia, setidaknya sekali lagi sebelum ia pensiun.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video