Teknisi Baru Ducati Miliki rencana Khusus Untuk Jorge Lorenzo

Baca Juga


LAHANBET.COM - Teknisi baru Ducati, Gigi Dall’Igna tampaknya memiliki ide yang cukup jelas tentang bagaimana ia akan merangkai motor Ducati yang tepat untuk Lorenzo agar tampil maksimal saat tes uji coba musim dingin 2017.
Gigi mengaku telah menyiapkan segalanya untuk Lorenzo, meskipun untuk melihat hasilnya ia harus menunggu hasil tes ujicoba pada 30 Januari hingga 1 Februari di Sepang, 15 Februari di Phillip Island 17 dan akhirnya di Qatar 10-12 Maret.
Setelah menjalani semua sesi ujicoba tersebut, Gigi bisa menyimpulkan tentang bagaimana Ducati dan Lorenzo telah saling bekerja sama dan saling beradaptasi.
“Saya memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang dia (Lorenzo) butuhkan dan saya berharap dia bisa memaksimalkan apa yang telah ditawarkan Ducati di tes berikutnya,” kata Dall’Igna pada Autosport, selasa, (22/11).
“Saya cukup senang dengan kesan pertama Lorenzo dengan motor Ducati. Namun untuk memastikan bahwa di putaran berikutnya kita bisa lebih baik, kami harus bekerja dengan cara berbeda. Untuk saat ini kami belum bisa menemukan set-up yang tepat untuk dia, tapi kami telah memilih banyak bahan yang akan kami gunakan untuk membantunya dan saya sangat senang tentang hal itu,” ungkap Gigi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video