Di Lecehkan Fans Marc Marquez, Valentino Rossi Cuek

Baca Juga


LAHANBET.COM - Kejuaraan dunia MotoGP 2016 baru saja berakhir, meskipun demikian sumbuh perseteruan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi baru saja kembali disulut dan akan semakin membara jelang pembukaan musim 2017.
Semua dimulai dari yel-yel dan teriakan para penggemar Marc Marquez selama pesta besar di Carvera 19 November kemarin, di mana penggemar Marquez mengejek Rossi lewat yel-yel yang biasa dinyanyikan oleh pendukung klub sepak bola Barcelona untuk menghina Madridistas (fans Real Madrid) di stadion. Mereka mengganti kata Madridista jadi Rossi.
“Boti, boti, boti, Rossi qui no boti,” begitulah teriak fans Marquez, yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia artinya “lompat, lompat, lompat, yang tak melompat (dengan riang gembira) adalah Rossi”.
Secara tak langsung, yel-yel fans Marquez ini meledek Rossi yang harus menelan kekecewaan lantaran kembali gagal jadi juara dunia.
Buruknya Marc Marquez yang berada di panggung justru tak berusaha menghentikannya namun justru mendukung tindakan tersebut.
“Kalian akan melihat aksi kalian di media besok. Tapi tenang, tak akan ada masalah,” kata Marquez.
Cepat atau lambat tindakan Marquez tentu akan sampai telinga rival kuatnya, Valentino Rossi. Bahkan, seperti yang diungkapkan sumber yang dekat dengan ‘The Doctor’, Rossi telah mengetahui hal itu namun ia telah belajar untuk mengabaikan semua tindakan Márquez. Dia telah memutuskan untuk menutupi telinganya di depan umum.
Rossi telah memutuskan untuk lebih banyak bergerak di belakang layar, dan lebih memilih untuk menutup mulut di trek. Oleh karena itu, ia tidak akan ragu-ragu untuk meminta kepada Yamaha agar terus bekerja lebih keras lagi dari sebelumnya.
Juara dunia sembilan kali itu, tidak ingin kembali berpolemik dengan Marquez dan lebih memilih untuk memfokuskan dirinya pada pedal gas demi meraih gelar juara kesepuluhnya musim depan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video